0

Aku Rapopo

Posted on 25 Juni 2014



Aku ra popo adalah bahasa Jawa ngoko yang berarti aku nggak papa / aku baik-baik saja. Kata-kata ini mengisyaratkan penyangkalan bahwa sebenarnya orang yang mengatakan kata itu dalam keadaan tidak baik. Tapi dia berusaha tetap tegar dan mengambil sisi positif dari kejadian ini. Dia memberi semangat pada diri sendiri bahwa dia akan kuat dan tidak akan jatuh. (senyum)
_________________________________________________________________________________
Aku ra popo is Java language that means I'm okay / I'm fine. These words imply denial, in fact the person who said the word was in a state which not good. But he tried to stay strong and take the positives from this incident. He encourages himself that he will be strong and will not fall. (smile)

No Comments

Discussion

Leave a response