0

Sahabatku, Beswan Djarum dan Menyanyi

Posted on 04 November 2014

Sahabatku, Beswan Djarum dan Menyanyi

Mungkin sebagian dari pembaca sekalian mengenal siapa sosok pria yang ada di foto itu. Dan pasti banyak dari pembaca yang sudah tidak asing dengan yang namanya Beasiswa Djarum.

Ya, kali ini saya punya cerita lucu sekaligus mengherankan dari sahabat saya yang satu ini. Hahaha. Sahabat saya yang satu ini namanya Ichsan (itu sudah nama lengkap dia, ya, hanya satu kata :D), dia asli Aceh tulen dari kota Bireun (salah satu kabupaten di Propvinsi Aceh). Dia sosok orang yang sangat hancur dalam hal musik atau nada. Jika dia menyanyikan sebuah lagu, kita harus berpikir panjang untuk bisa menebak judul lagunya, karena jujur, nada yang dia nyanyikan akan berbeda 180 derajat dengan nada asli lagunya (segitu parahkah? Hahaha). Sampai dia pernah berkata nggak ada satu lagu pun yang dia hafal dari awal sampai akhir, walhasil kalau nyanyi ya cuman reff nya aja diulang sampai kiamat, hehehe.

Tapi malam ini, di Kota Semarang, jam 19.00 WIB tepatnya, Beswan Djarum telah mengubah dia. Sahabat saya yang lolos Beswan Djarum ini melejitkan kemampuannya. Dari yang tidak hafal 1 lagu pun, malam ini dia akan tampil sebagai choir di panggung sekelas Nasional. Super keren memang, tapi dibalik itu kelawakannya masih saja tetap ada, dia bilang "ini lawak kali mas". Karena sampai detik ini juga dia masih belum percaya dengan apa yang bisa terjadi padanya.

Hahaha, mungkin cerita ini terdengar kurang lucu bagi pembaca yang tidak mengenal karakter dia secara langsung. Tapi yakinlah, jika kawan-kawan Pendidikan Dokter 2012 membaca postingan saya ini, bisa jadi topic ini akan menjadi bulan-bulanan di angkatan kami selama satu minggu, hahaha, karena memang dasar si Ichsan yang memang lawak, hahaha.

Terlepas dari semua itu, kita doakan saja semoga penampilannya malam ini lancar. Meskipun tidak sampai membuat penonton terkagum-kagum, tapi minimal jangan sampai lah memalukan diri sendiri (hehehe). Semangat san!!! Jangan lupa pulang bawa oleh-oleh ya, hahaha.

No Comments

Discussion

Leave a response